Gita, Dulu Menjadi Siswa Sekarang Menjadi “Guru” Bagi Gurunya

Luh Gita Riningsih, siswa kelas XII Akuntansi menjadi “guru” bagi mantan gurunya di SMP Negeri 3 Singaraja. Gita yang merupakan alumni SMP tersebut menjadi anggota dari Tim Narasumber SMK TI yang memberikan materi pada Pelatihan Web dan LMS di SMP Negeri 3 Singaraja.

smkti, smk ti, smkti bali global, smk ti singaraja

Gita memiliki peran sebagai asisten narasumber yang bertanggung jawab mendampingi peserta pelatihan. Selama pelatihan tersebut dia tidak lelah mendampingi peserta pelatihan yang mengalami kesulitan.

Baca Profil Siswa: Denpa, Putra Pejarakan Yang Membanggakan Sekolah

Gita yang merupakan siswa berprestasi di sekolah memiliki pengalaman dalam mengelola website berbasis CMS yang digunakan dalam pelatihan. Gita merupakan salah satu penulis di portal berita bulelengnews.com. Dengan pengalaman ini, dia dapat dengan mudah mengarahkan peserta pelatihan yang mengalami kesulitan.

smkti, smk ti, smkti bali global, smk ti singaraja

Kegiatan ini tentu saja menjadi kenangan yang sangat berkesan bagi gadis mungil ini karena dia dapat bereuni dengan mantan guru-guru tercintanya. Kesan bahagia juga terlihat darinya dan juga para peserta pelatihan yang mengenalnya.

Semoga kelak gadis mungil ini menjadi orang yang sukses melebihi sukses para gurunya di SMP Negeri 3 Singaraja dan SMK TI Bali Global Singaraja. (kwa)

Baca juga: Tim SMK TI Memberikan Pelatihan Website dan LMS di SMP Negeri 3 Singaraja

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *