Profil Lulusan Terbaik Akuntansi Tahun 2021: Wonder Women SMK TI Bali Global Singaraja! Wanita Tangguh Dengan Segudang Prestasi

Gusti Putu Apsari Adelia Udayani, Wonder Women SMK TI Bali Global Singaraja! Wanita Tangguh Dengan Segudang Prestasi.

Nama Adelia sudah tidak asing lagi dikalangan guru dan siswa. Ya Adelia yang sering dipanggil adel adalah seorang siswa berparas cantik yang mempunyai segudang prestasi di bidang akademik. Anak yang berambisi serta memiliki tekad yang besar untuk selalu menjadi yang terdepan. Sikapnya yang ramah membuat adel cukup dikenal oleh warga SMK TI.

Gusti Putu Apsari Adelia Udayani nama lengkapnya, wanita kelahiran sinabun bulan Februari 2003 ini beralamat di Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Ia merupakan anak dari bapak Gusti Ketut Mangku Udayana dan ibu Made Jayansih. Dengan segudang prestasi yang dimiliki adel sudah tentu tidak luput dari support kedua orang tuanya.

Prestasi yang pernah diraih adel yaitu Sebagai Finalis Olimpiade Sejarah di Undiksha, Peserta Olimpiade Matematika di Undiksha, Peserta Olimpiade Pajak di Undiksha, Peringkat 1 dari kelas X sampai XII, dan Lulusan terbaik jurusan Akuntansi 2021. Wah luar biasa bukan! Selain prestasi di bidang akademik adel mengimbangi dengan skill yang terus diasah yang mampu menopang serta mengimbangi prestasinya di akademik yaitu Mengetik 10 Jari (90 KPM), mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint), mengoperasikan aplikasi MYOB, mengoperasikan mesin kasir, membuat Laporan Arus kas Keuangan baik perusahaan jasa maupun dagang, editing video.

Tidak hanya di sisi prestasi, Adel juga memiliki jiwa kepemimpinan dengan pengalaman organisasi, dia pernah menjadi ketua osis periode 2020 – 2021, menjadi dewan Ambalan, menjadi saka bhayangkara serta dia juga pernah mengikuti organisasi kepemimpinan di SPN Buleleng. Wanita tangguh ini memiliki cita-cita yang begitu mulia yaitu menjadi Abdi Negara atau PNS pada instansi keuangan. Semoga dengan tekad yang kuat mampu mewujudkan cita – citanya. Adelia juga memiliki pesan untuk adik-adiknya di sekolah. Adel berpesan “Untuk adik-adik tetap semangat mengikuti kegiatan apapun di sekolah dan selalu taati peraturan sekolah. Perbanyaklah mencari ilmu dan pengalaman sejak dini karena hal tersebut akan sangat bermanfaat untuk kita di masa depan nanti”. semoga sukses selalu yang Adelia!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *